Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Ronaldo Hadir Di Game Free Fire ( FF ), luar Biasa !!

1 min read

ronaldo game free fire

Welcome Back Para Military Lovers Indonesia, Kali ini Kita akan kembali mengulas salah satu Game Militer yang sedang Hits bagi Hobby Militer yaitu Hadirnya Ronaldo di Game Free Fire !!!

Baca Juga:

Game Mobile Free Fire memang Luar biasa, Bagaimana tidak ? Setelah berkolaborasi dengan RPG Ragnarok, DJ Alok, Niles Hollowell-Dhar alias DJ KSHMR, Hrithik Roshan dan Joe Taslim.

Kali ini tak tanggung – tanggung Ronaldo Hadir di Game Free Fire, Garena Vendor Game mobile ini menjadikan pemain sepakbola terkenal sejagat Cristiano Ronaldo sebagai Ambasadornya.

Ronaldo Hadir di Game Free Fire

Sang Mega Bintang Sepak Bola Cristiano Ronaldo akan hadir di Game Free Fire dengan Nama Karakter Chrono.

Kali ini Garena selaku pengembang Game Free Fire akan memunculkan tema “ Operation Chrono “ sebagai sambutan terhadap bergabungnya Ronaldo.

Baca juga : Cara Membobol Wifi

Skin Chrono, Karakter Ronaldo dalam Game ini akan dibekali dengan beberapa skill memblokir kerusakan lawan atau dinamakan  “Tuned Shield”.

Kemampuan dan Skill ini juga akan terus berkembang sesuai dengan levelnya.

Di level 1, skill Chrono akan membuat medan gaya yang mampu memblokir 500 kerusakan dari lawan. Selain itu, kecepatan gerakan akan meningkat 15% dengan waktu Cooldown mencapai 55 detik.

Di level 2, Chrono membuat medan magnet tidak akan bertambah, yakni masih tetap berada di angka 500. Namun kecepatan lari Chrono akan meningkat 20% selama 10 detik. Dengan waktu Cooldown menjadi lebih cepat yakni 54 detik.

Baca Juga : Pesawat Tempur Tercanggih Rusia

Di Level 3, Kecepatan gerakan Chrono akan meningkat menjadi 25%. dengan Cooldown juga makin singkat.

Pada level berikutnya, di Level 4 , Kecepatan gerakan Chrono akan meningkat menjadi 30% dan waktu Cooldown juga semakin singkat.

Di Level 3, Kecepatan gerakan Chrono akan meningkat menjadi 35%. dengan waktu Cooldown menjadi 45 Detik.

Dan pada level Puncak atau level 6, Di Level 3, Kecepatan gerakan Chrono akan meningkat menjadi 40% dan waktu Cooldown hanya 40 Detik.

Selain penambahan Karakter Ronaldo sebagai Chrono, Garena juga akan memperbaiki penampilan kostum para karakter untuk menjadi lebih Futuristik.

Kehadiran Ronaldo tentunya akan semakin membuat Game ini menjadi lebih menarik dan digandrungi oleh para maniak Game mobile di Indonesia bahkan Dunia

Akhir Kata

Gimana ? Sangat menarik Bukan ? apalagi game ini juga selalu menawarkan Kodem Redeem FF Terbaru untuk mendapatkan Diamond Gratis yang dapat digunakan untuk ditukar dengan Skin dan Skill yang menunjang Permainanmu.

Bagi Anda yang ingin membaca artikel tutorial yang menarik Silahkan mampur di web Belajarbersamayudha.com

Demikianlah pembahahasan kita kali ini tentang Hadirnya Ronaldo di Game Free Fire ( FF ) berikut dengan penjelasan Skill yang bisa di dapat. Semoga bermanfaat. Salam Booyah.

Baca Juga:
Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!