Sosok Jenderal disiplin dan bersahabat (Pramono Edhie Wibowo) itu telah tiada

0
346

BLOG MILITER,- Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Sosok Jenderal disiplin dan bersahabat (Pramono Edhie Wibowo) itu telah tiada, Seperti dilansir IDN TIMES Keluarga besar TNI AD sedang berduka. Hal ini karena Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia pada Sabtu (13/6).

Adik Ipar Mantan Presiden RI Bapak Soesilo Bambang Yudhoyono itu diduga meninggal karena serangan jantung. 

Kabar ini disampaikan oleh Mantan Panglima TNI Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto.

BERITA DISARANKAN

Almarhum Pramono Edhie Wibowo meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Cimacan.

“Berita Duka Cita, Innalillahi wainnaillaihirojiun, telah meninggal dunia adik kami, Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo, mantan KASAD, pada hari ini tanggal 13 Juni 2020 pukul 19.30 karena serangan jantung,” tulis Djoko dalam pesan singkat yang diterima IDN Times.

Almarhum Pramono Edhie Wibowo berpulang pada usia 65 tahun. “Semoga almarhum husnul khatimah. Kami keluarga yang ditinggalkan mohon maaf lahir dan batin apabila semasa hidupnya ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga amal baik almarhum diterima di sisi-Nya. Aamiin Ya Rabbalalamin. Malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Puri Cikeas Indah, Bogor. Untuk informasi pemakaman menyusul,” tulis Djoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here