Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .

Aplikasi Uang Katak Apk Penghasil Uang, Benarkah ?

1 min read

Aplikasi Uang Katak Apk Penghasil Uang

Di saat banyak orang yang harus kehilangan pundi pundi rupiah karena aplikasi penghasil uang yang dia pakai di blokit kominfo namun tak dapat dipungkiri pula bahwa ada sebagian kecil yang masih berpesta dimana aplikasi yang dia ikuti sebagai member terus membayar dan aman dari pemblokirian. Nah kali ini saya akan mengulas salah satunya yaitu Aplikasi Uang Katak Apk Penghasil Uang , Benarkah membayar ? Bukan penipuankah ?

Aplikasi Uang Katak Apk Penghasil Uang

Menurut berbagai sumber dimana salah satunya metode praktis mengungkapkan bahwa Aplikasi Uang Katak apk ini menjanjikan penghasilan yang berlimpah dengan mengerjakan tugas-tugas ringan dan cara menggunakannya untuk mendapatkan uang juga sangatlah mudah.

Penasaran ? Atau Sekedar ingin tahu ? Untuk itu Anda bisa simak tulisan kali ini untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang lewat Aplikasi Uang Katak apk .

Cara Daftar Uang Katak Apk

Nah sebelum kalian menghasilkan uang dengan uang katak apk. kalian harus daftar dan download dulu aplikasi ini.

Baca Juga : Aplikasi Xbit Penghasil Uang

Baca Juga:

Pendaftaran bisa Anda lakukan melalui website resmi Uang Katak, berikut merupakan link pendaftaran aplikasi Uang Katak app >>> https://www.uang-katak.com/index/user/register/

Nah di di halaman tersebut kalian harus mengisi  username, nomor telepon, Rencana Password dan juga kode verifikasi.

Nah setelah selesai mendaftar maka Anda akan diminta untuk mendownload aplikasi Uang Katak dimana link nya telah tersedia di halaman tersebut dan tinggal klik download.

Cara Menggunakan Aplikasi Uang Katak Penghasil Uang

Saat pertama kali masuk ke aplikasi Uang Katak Anda akan mendapatkan saldo gratis Rp.20.000 yang bisa digunakan untuk modal bermain di level 0.

Jika ingin meningkatkan komisi dan banyaknya misi yang diperoleh di Uang Katak, maka Anda harus melakukan top up.

Anda bisa top up untuk meningkatkan level Uang Katak Anda ke level 1 sampai dengan level 6. Harga level anggota di Uang Katak ini beragam, paling murah adalah level 1 Rp.10.000 dan paling mahal adalah level 6 Rp.10.000.

Misi yang perlu Anda lakukan untuk bisa mendapatkan uang di Uang Katak ini merupakan misi menyelesaikan pesanan

Selain menyelesaikan pesanan, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang orang lain untuk menggunakan Uang Katak.

Uang Katak Apk Aman ?

Perlu Anda tahu bahwa banyak aplikasi penghasil uang seperti Uang Katak yang telah melakukan penipuan.

Aplikasi  penghasil uang yang melakukan penipuan tersebut memang tidak punya izin dan tidak bisa di download di Play Stor.

Karena aplikasi Uang Katak ini masih belum berizin dan tidak ada di Play Store maupun App Store, maka Anda patut waspada.

Baca Juga : Penghasil Uang Langsung Ke Dana

Untuk itu kami tidak sarankan Anda menggunakan aplikasi Uang Katak. Kalaupun Anda ingin mendapatkan uang dari Uang Katak, kami tidak sarankan untuk melakukan deposit atau top up.

Akhir Kata

Nah demikianlah pembahasan kita tentang aplikasi uang katak apk penghasil uang, dimana didalamnya tetap ada kerawanan dan kemungkinan terjadinya penipuan. Jika Anda ngotot ingin deposit di Uang Katak app, maka sebaiknya deposit di level kecil terlebih dulu. Sekian yang bisa kami sampaikan, semoga tutorial bermanfaat.

Acuk Andrianto Seorang Perwira TNI AD Lulusan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2004 Corps Infanteri. Membaca dan Menulis untuk meningkatkan Kemampuan Literasi .
error: Alert: Content is protected !!